Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

2009 ada Kampanye Pemilu, Pesta demokrasi yang dilakukan 5 tahun sekali ini merupakan pesta rakyat, pemerintah dan partai politik. Kampanye yang melibatkan ribuan bahkan puluhan ribu massa ini biasanya berjalan agak menegangkan, karena massa yang berjumlah banyak mempunyai kecenderungan untuk berbuat tanpa aturan dan sesuka hati.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mudah-mudahan bisa dilaksanakan saat kampanye pemilu 2009 nanti. Apalagi akan ada pemilihan langsung presiden dan wakil presiden yang akan diadakan juga di tahun 2009 nanti. Saatnya para politisi busuk bertobat dan tidak menjadikan rakyat serta orang banyak sebagai lahan pembodohan.

Pemilu Indonesia 2009, menjadi start untuk berubah bagi bangsa Indonesia, dan kampanye damai pemilu ini disosialisasikan oleh banyak blogger dengan adanya kontes yang melibatkan ratusan ribu halaman dan menguasai beberapa kata kunci yang berhubungan dengan Kampanye juga dengan Pemilu Indonesia 2009. Kita sama-sama berdoa tidak cuma tulisan, karena demikian mudah orang berjanji dan berkata apalagi kalau sekadar menulis apa susahnya.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bisa benar-benar terjadi nanti.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment