Pemilu Indonesia 2009

Cuma memberikan penguatan pada halaman sebelumnya yang membahas tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sampai dengan detik ini belum ke index sama mbah google. Apakah karena blog ini PR nya 0 dan belum mendapatkan backlink dari mana2. Saya kurang tahu yang menyebabkan blog ini tidak berarti di mata google.co.id ataupun google.com.

Mudah-mudahan optimasi SEO on page untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini dapat bermanfaat bagi blog ini pada khususnya dan bagi blog utama pada umunya. Kayak kata pengantar aza ya soalnya manjang-manjangin kampanye partai politik dan bergaya layaknya juru kampanye apakah google akan menganggap ini sekadar kumpulan kata kunci yang menyesatkan ataukah akan dianggap artikel yang berkualitas.

Kita sama-sama menunggu apakah artikel ini akan diindex oleh google ataukan kembali masuk sandbox atau bahkan tidak terindex karena dianggap spam. Hidup Pemilu Indonesia 2009 yang sebentar lagi akan dilangsungkan mari kita sama-sama mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment