Tidak terindex Start Action

Cukup lama saya tidak bertegur sapa dengan blog sampah ini dan sekarang baru ketemu kembali untuk memberikan postingan alakadarnya di keyword Stop Dreaming Start Action yang lama tidak terindex di mesin pencari padahal sudah hampir satu bulan saya membuat tulisan tersebut. Ternyata banyak tulisan-tulisan saya yang sia-sia dikarenakan beberapa blog sampah saya tidak dianggap oleh google dan dibuang dari database mereka.

Semoga postingan kedua ini tidak kembali dimasukkan ke dalam gunungan pasir berhubung kontes seo stop dreaming start action tinggal menunggu waktu cuma tinggal dua minggu lagi dan blog saya masih jauh di belakang pingin rasanya sekali-kali merasakan bagaimana mendapatkan rangking yang lebih baik di mesin pencari google.co.id

Sekian dulu postingan pagi ini karena saya sudah harus berangkat ke luar kota, semoga tulisan ini tidak sia-sia dan masuk keindex oleh google.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment