Blackberry Gemini Dominasi Sales TBE

Telkomsel Broadband Exhibition (TBE) akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 11 April 2010 di Mall Panakukang Makassar ternyata banyak dikunjungi konsumen, bahkan dari target penjualan unit BlackBerry (BB) yang dipatok sebanyak 100 unit.

Sales & New Bussiness Branch Telkomsel, Rina Ali, bersama Sales Post Paid Branch Makassar, Rusdi Saleh, dilokasi pameran, Minggu (11/4), mengatakan, dari dua tipe yang ditawarkan, ternyata Blackberry Curve 8520 (Blackberry Gemini) yang mendominasi penjualan, bahkan produk itu inden hingga 20-an unit.

"Pada Broadband Exhibition ini, Telkomsel menawarkan paket bundling Telkomsel BlackBerry Bold 9700 (Onyx) + simPATI, serta Blackberry Curve 8520 (Gemini) + simPATI dengan beragam bonus. Termasuk discount handset blackberry hingga 10% dan discount layanan Telkomsel BlackBerry Internet Service Unlimited selama 2 bulan, pada hitungan bulan ke-5 dan bulan ke-6. Termasuk dengan harga layanan Blackberry Internet Service yang makin terjangkau dimana kini pelanggan cukup membayar Rp120,000 untuk bulan pertama, kemudian Rp150,000 untuk bulan selanjutnya," katanya.

Menurut Rusdi, untuk kemudahan akses data melalui BlackBerry, Telkomsel memberikan beragam kemudahan. Mulai paket BlackBerry Lifestyle (khusus chatting dan social networking), BlackBerry Business (khusus chatting dan email) serta BlackBerry Unlimited (chatting, email, social networking, browsing dengan menggunakan apn BlackBerry) dengan harga yang sangat kompetitif mulai Rp. 2.000,-.

“Larisnya Handset Blackberry pada Blackberry Exhibition digelar beberapa waktu yang lalu, menggambarkan animo pelanggan yang lebih memilih membeli Handset dan menggunakan layanan Blackberry dari Telkomsel. Tentunya hal ini memacu kami untuk menghadirkan layanan yang lebih baik lagi tentunya dengan penawaran yang lebih menggiurkan,” jelas Surya Rachman, Manager Branch Makassar.

Keuntungan menggunakan BlackBerry TELKOMSEL dibanding operator lainnya, yaitu jaringan Data terluas. Telkomsel memiliki jumlah BTS/Transmitter terluas yang mencakup 95% populasi penduduk Indonesia, dimana secara keseluruhan sudah dilengkapi dengan kemampuan data minimal GPRS. Dengan hal ini pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry dmana saja. Selain itu kapasitas Terbesar untuk backbone internet ke RIM Canada (200 Mbps) dan bersifat redundan. Dengan penambahan hingga 200 Mbps dan bersifat redundan (disediakan 2 link provider berbeda), akses BlackBerry akan tetap berkualitas dan tidak akan mati walau salah satu link mati

Tidak hanya itu, paket kompetitif. dengan tarif baru, layanan BlackBerry Telkomsel menjadi jauh lebih kompetitif dan bukan menjadi yang termahal hari ini dan Operator Roaming Data terbesar. Dengan operator Roaming Data sejumlah 214 operator di 105 negara, Anda tetap bisa menggunakan layanan BlackBerry walau sedang tidak di Indonesia (tarif data berbeda2 setiap operator luar negeri) .

Untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam penggunaan data bagi pelanggan di Sulawesi Selatan, saat ini Telkomsel menyiapkan jaringan layanan BlackBerry berkapasitas 100 Mbps yang didukung jaringan terluas dan berkualitas dengan lebih dari 900 BTS (Base Transceiver Station) termasuk didalamnya 191 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga seluruh Sulawesi Selatan dan sekitarnya. (rul)
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment