Edmond Ilyas dan Raja Erizman Hindari Wartawan

Dua jenderal Markas Besar Polri, Brigadir Jenderal Edmond Ilyas dan Brigadir Jenderal Raja Erizman, telah menjalani pemeriksaan Tim Propam Mabes Polri. Keduanya meninggalkan Gedung Transnational Crime Center, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) pukul 23.20.

Pada saat keluar, keduanya enggan berkomentar. Mereka menghindari wartawan dengan keluar melalui pintu Gedung Identification Finger System (Inafis). Kapolda Lampung Edmond Ilyas meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan mobil Ford Everest miliknya. Sementara, Direktur II Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Raja Erizman menggunakan mobil Nissan Serena hitam bernomor polisi B 1095 BH.

Status keduanya hingga berita ini ditulis belum diketahui. Menurut informasi yang beredar, keduanya telah ditetapkan sebagai terperiksa. Namun, hal itu dibantah oleh Kabid Lit Per Propram Komisaris Besar Budi Waseso. "Belum ada peningkatan status," kata Budi. Edmond dan Raja diperiksa karena diduga terkait makelar kasus pajak oleh Gayus Tambunan, staf Direktorat Jenderal Pajak, yang menyerahkan diri kemarin. (MI/DOR)
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment