Luna Maya Akan Diganti dari Duta Pangan PBB?

Video Luna Maya Artis Luna Maya kini tersandung kasus video mesum mirip dirinya. Benarkah ia terancam diganti posisinya sebagai Duta Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa, World Food Programme (WFP)?

Video Luna Maya Ariel Sumber VIVAnews mengungkapkan, Luna kemungkinan besar akan diganti oleh grup band Padi sebagai duta pangan dunia untuk Indonesia. Menurut sumber itu, rencana penggantian Luna memerlukan persetujuan kantor pusat WFP di Roma, Italia.

Tapi, isu itu langsung dibantah WFP Indonesia. "Belum ada pembicaraan seperti itu. Tidak ada. Berita itu tidak benar," kata juru bicara WFP Indonesia, Mitra, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Minggu 6 Juni 2010.

Sedianya, Luna menghadiri acara jalan santai yang digelar WFP pagi ini. Acara "End Hunger-Walk The Wolrd 2010" yang digelar di kawasan Senayan itu tidak dihadiri Luna karena kondisinya masih sakit.

Mitra membantah ada pembicaraan mengenai rencana penggantian Luna Maya sebagai Duta Pangan. Apalagi disebut-sebut Luna akan diganti oleh Padi.

"Mungkin karena tadi ada Padi yang mengisi acara di sini. Yang pasti, berita itu tidak benar," bantah Mitra saat mengikuti acara di Senayan tersebut.

Seperti diketahui, Luna Maya didaulat menjadi Duta Pangan PBB untuk memerangi kelaparan di Indonesia pada November 2007. Luna sendiri merasa bangga dapat menjadi delegasi untuk memerangi kelaparan di Tanah Air.

Artis itu juga sudah membantah video mesum yang bergambar mirip dirinya itu. Perempuan asal Bali ini tetap menyimpan rasa penasaran dan ingin tahu siapa dalang di balik peredaran video yang bikin heboh itu.

Luna yakin pelakunya memiliki maksud lain. Meski demikian, ia belum terpikir untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. "Nggak lah. Aku ikhlaskan saja," ucapnya singkat.
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment