BRAZIL VS KOREA UTARA

Prediksi Brazil vs Korut Keberhasilan tim-tim Asia di Piala Dunia (PD) 2010 membuat Tim Brazil tidak meremehkan permainan dengan Korea Utara. Namun ini juga tidak membuat tim Samba—sebutan timnas Brazil-- khawatir berlebihan dalam menjalani setiap pertandingan dan tetap menikmati proses yang ada.

Brazil vs Korut Dalam pertandingan 45 menit babak pertama, Brazil akan bermain lebih berhati-hati serta berusaha untuk meminimalisasi setiap kesalahan. Mereka tetap optimistis untuk mengakhiri pertandingan perdana ini dengan poin penuh. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Four Of Swords.

Pada 45 menit babak kedua, pemain-pemain Brazil akan lebih tekun dalam menjaga ritme permainannya. Ini untuk meneruskan dan menjaga apa yang sudah menjadi kelebihan mereka. Energi positif untuk kemenangan ada di pihak Brazil. Ini sesuai dengan arti dari kartu Knight Of Wands dan Eight Of Pentacles yaitu ketekunan yang membuat keberhasilan.



Kartu Korea Utara : Seven of Cups – Princess of Wands – Two of Pentacles


Di 45 menit babak pertama tim Korea Utara akan bermain dengan penuh ambisi untuk memenangkan pertandingan ini. Karena mereka tidak ingin menjadi satu-satunya tim dari Asia yang gagal melaju ke babak kedua.

Tapi justru ini yang membuat mereka terkadang melupakan strategi yang diberikan oleh pelatih. Ini sesuai dengan kartu Seven of Cups yang berarti kekuatan emosional untuk mencapai sesuatu terlalu berlebihan dan meluap-luap sehingga melupakan strategi yang harus dilakukan.

Sedangkan pada 45 menit babak kedua, akan ada kejutan yang menggembirakan bagi Korea Utara. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Princess Of Wands. Namun, karena terlalu ambisius, permainan tim Korea Utara menjadi kurang. Mereka perlu belajar dari kegagalan dan menjadikan permainannya tidak berkembang serta hanya mengandalkan fisik semata.



SPANYOL VS SWISS

Matador Berpeluang Besar



Kartu Spanyol : Ace of Swords – The Devil – The Magician

Bermodal mental yang baik, Tim “Matador” Spanyol akan menjalani pertandingan dengan Swiss dengan kekuatan penuh. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Ace of Swords. Di 45 menit babak pertama, Spanyol akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Karena para pemain mempunyai komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya sehingga hal ini bisa menghasilkan sebuah keputusan yang cepat.

Sementara itu di babak kedua, dengan keluarnya kartu The Devil dan The Magician menandakan adanya obsesi untuk meraih kemenangan sangat besar. Hal inilah yang membuat pertandingan melawan Swiss akan berlangsung keras. Spanyol mempunyai peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan kali ini.


Kartu Swiss : Knight of Swords – The Fool – The Emperor


Di 45 menit babak pertama, Tim Swiss bermain dengan sangat disiplin. Semua strategi dari pelatih dijalankan dengan sebaik mungkin sebagaimana arti dari kartu Knight of Swords. Bagi tim ini, yang terpenting kesalahan harus diminimalisasi dengan sedemikian rupa. Akan ada banyak kejutan dalam pertandingan ini.

Di babak kedua, keluarnya kartu The Emperor membuat Swiss tetap berusaha untuk mengimbangi permainan apik Spanyol. Meskipun tim ini jadi sering mengubah permainan di saat mereka mengalami posisi yang kurang menguntungkan.

Inilah yang menyebabkan adanya kesalahan komunikasi antarpemain dalam menjalankan strategi pemain di lapangan. Sehingga apa yang sebenarnya bisa dicapai dengan mudah, karena kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dapat memperlambat kemenangan atau bahkan sama sekali tidak tercapai. Ini sesuai dengan munculnya kartu The Fool.



SELANDIA BARU V SLOVAKIA

Ambisi Menang Bermodal Fisik



Kartu Selandia Baru : The Fool – The Emperor – Ace of Wands

Meskipun pernah lolos di Piala dunia 1982, tetap tidak berpengaruh apa-apa terhadap permainan Selandia Baru. Di 45 menit babak pertama, melawan Slovakia yang juga mempunyai pengalaman minim di dunia internasional akan membuat pertandingan ini berlangsung seru.

Selandia Baru pasti berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Ini sesuai dengan prediksi kartu The Fool. Sedangkan untuk babak kedua, kemampuan berpikir dalam menyusun strategi mempunyai pengaruh yang cukup signifikan bagi tim ini.

Selain itu di babak kedua, pemain akan lebih konsekuen dalam melakukan setiap keputusan yang telah ditetapkan bersama oleh tim. Dampaknya akan membuat tim ini bermain dengan baik, meskipun belum dapat mencapai hasil yang diharapkan. Ini sesuai dengan keluarnya kartu The Emperor dan Ace Of Wands.

Kartu Slovakia : 5 of Wands – 4 of Cups – 7 of Swords


Sesuai dengan kartu Five Of Wands, di 45 menit babak pertama Tim Slovakia mengandalkan kekuatan fisik untuk memenangkan pertandingan. Sehingga jangan kaget apabila tim ini bermain sedikit kasar dan saling sikut terhadap tim lawan.

Di babak kedua, pemain-pemain Slovakia akan tetap bermain emosional, bahkan sering tidak terkendali dan mudah tersulut. Kekuatan fisik dan emosional yang tidak terkendali menurut tim ini adalah modal yang kuat untuk meraih kesuksesan. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Four Of Cups dan Seven Of Swords. m8

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment